Jumat, 26 Juni 2015

Pupuk Organik BK-19

Pupuk organik BK-19 sangat bermanfaat bagi peningkatan produksi pertanian baik kualitas maupun kuantitas, mengurangi pencemaran lingkungan, dan meningkatkan kualitas lahan secara berkelanjutan. Penggunaan pupuk organik dalam jangka panjang dapat meningkatkan produktifitas lahan, dapat mencegah degradasi lahan. Sumber bahan untuk pupuk organik sangat beraneka ragam, dengan karakteristik fisik dan kandungan hara beragam sehingga pengaruh dari penggunaan pupuk organik terhadap lahan dan tanaman dapat bervariasi.

Pupuk organik merupakan sumber karbon dan nitrogen tanah yang utama, selain itu peranannya cukup besar terhadap perbaikan sifat fisik, kimia, biologi tanah serta lingkungan dan kelestarian alam serta mendukung terciptanya pemupukan berimbang.


Peningkatan produktifitas tanaman serta kelestarian alam adalah prioritas utama bagi kami dalam berpartisipasi mengembangkan pertanian Indonesia sekarang, saat ini dan masa depan serta pupuk organik BK-19 termasuk dalam golongan pupuk organik cair, berbahan organik yang telah diekstraksi dan melewati fase fermentasi dengan hasil yang matang, memiliki bermacam-macam kandungan hara dan mikroba penting bagi tanaman serta tanah, teruji dalam berbagai percobaan penelitian tanaman dan laboratorium tanaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar